Info Sekolah
Jumat, 18 Okt 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi SMA Negeri 12 Banda Aceh
  • Selamat Datang di Website Resmi SMA Negeri 12 Banda Aceh
16 Juli 2024

Pelaksanaan Hari Kedua MPLS SMA Negeri 12 Banda Aceh Berjalan Sukses, dan di akhiri Nyanyian Lagu Mars SMAN 12 Bersama, Serta solat berjamaah.

Sel, 16 Juli 2024 Dibaca 64x Artikel

Banda Aceh, 16 Juli 2024 – Hari kedua Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMA Negeri 12 Banda Aceh berlangsung dengan sukses. Acara ini dihadiri oleh siswa baru, Ibu Kepala Sekolah, Waka Kesiswaan, Waka Humas, Waka Pengajaran, Pembina OSIS, Serta Pengurus OSIS

Pada hari kedua, pemateri utama adalah Ayah Rahman, seorang motivator yang memberikan materi kepada para siswa baru. Suasana acara berlangsung dengan antusias, terlihat dari keaktifan siswa dalam menanggapi dan mengajukan pertanyaan.

Selain itu, kegiatan istimewa lainnya adalah menyanyikan lagu mars SMAN 12 Banda Aceh bersama-sama. Acara ini dipimpin oleh pembina paduan suara sekolah serta didampingi oleh pengurus OSIS. Semangat dan kebersamaan terlihat jelas dari para siswa baru yang dengan bersemangat menyanyikan lagu kebanggaan sekolah.

“Kami sangat senang dengan antusiasme dan semangat yang ditunjukkan oleh siswa baru kami pada hari kedua MPLS ini. Mereka mengikuti kegiatan dengan penuh perhatian dan aktif berpartisipasi, termasuk dalam menyanyikan lagu mars sekolah bersama-sama,” ujar Ibu Kepala Sekolah Ibu Nurjannah, S.Pd.,M.Pd.

Waka Kesiswaan, Ibu Cut Rafiqa, S.Pd, juga menyampaikan bahwa kegiatan MPLS hari kedua berjalan dengan lancar dan seru. “Kami berharap siswa baru dapat terus bersemangat dan termotivasi untuk mengawali tahun ajaran baru di SMA Negeri 12 Banda Aceh,” ucapnya.
Pelaksanaan hari kedua MPLS di SMA Negeri 12 Banda Aceh sukses dan berjalan dengan baik. Pihak sekolah berharap kegiatan ini dapat memberikan bekal yang berharga bagi para siswa baru dalam menyambut awal tahun ajaran baru. Vidio lebih lanjut dapat di lihat pada ig sekolah dengan tautan: https://www.instagram.com/reel/C9fM-GWvNgP/?utm_source=ig_web_copy_link

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

Pengumuman

Terbit : Februari 1, 2024
PPDB

E-Books

Video Terbaru

Komentar Pembaca

Info Sekolah

SMA NEGERI 12 BANDA ACEH

NPSN 10107196
Jln. P. Nyak Makam No.04 Lampineung Kuta Alam Kota Banda Aceh
TELEPON (0651) 7552818 / 7555965
EMAIL sman12bandaaceh03@gmail.com
WHATSAPP +62 813-9682-7056