Info Sekolah
Sabtu, 19 Okt 2024
  • Selamat Datang di Website Resmi SMA Negeri 12 Banda Aceh
  • Selamat Datang di Website Resmi SMA Negeri 12 Banda Aceh
2 Mei 2024

4 Siswa SMAN 12 Banda Aceh Lolos Seleksi OSN-K dan Melaju ke OSN-P 2024

Kam, 2 Mei 2024 Dibaca 85x Berita Prestasi

Kabar gembira datang dari SMA Negeri 12 Banda Aceh! Empat siswa berprestasi sekolah ini berhasil lolos seleksi Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Kabupaten/Kota (OSN-K) dan melaju ke tingkat Provinsi (OSN-P) tahun 2024.

Mereka adalah:

  • Sultan Ihda Mardhatillah (Kelas X.IPAS.3) Bidang Kebumian
  • Fathir Hidayat (Kelas X.IPAS.4) Bidang Kebumian
  • Zaidan Fathirsyah (Kelas X.IPAS.4) Bidang Kebumian
  • T.Adam Rachman (Kelas XI.Teknik) Bidang Ekonomi

Keberhasilan ini merupakan hasil dari kerja keras, dedikasi, dan semangat pantang menyerah para siswa, serta bimbingan penuh dari para guru SMAN 12 Banda Aceh. Pihak sekolah sangat bangga atas prestasi yang diraih para siswanya ini dan berharap mereka dapat terus mengharumkan nama sekolah di tingkat provinsi.

Apresiasi dari Kepala Sekolah

Ibu Nurjannah, S.Pd., M.Pd., Kepala Sekolah SMAN 12 Banda Aceh, menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian luar biasa ini. Beliau mengapresiasi kerja keras para siswa dan guru yang telah berdedikasi tinggi dalam mempersiapkan para siswa untuk mengikuti OSN.

“Saya sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh siswa-siswi kita. Ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi semua pihak, baik siswa, guru pembina Ibu Tasniah, S.Pd dan dukungan Wakabid. Kesiswaan Ibu Cut Rafiqa, S.Pd, maupun orang tua. Saya harap mereka dapat terus belajar dengan tekun dan semangat untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi di tingkat provinsi,” ujar Ibu Nurjannah.

Dukungan Berkelanjutan

SMAN 12 Banda Aceh berkomitmen untuk terus memberikan dukungan penuh kepada para siswanya yang berprestasi. Sekolah ini akan menyediakan berbagai fasilitas dan program pembinaan yang optimal agar para siswa dapat terus berkembang dan mencapai potensi terbaik mereka.

“Sekolah akan terus memberikan dukungan penuh kepada para siswa berprestasi. Kami akan menyediakan berbagai fasilitas dan program pembinaan yang optimal agar mereka dapat terus berkembang dan mencapai potensi terbaik mereka,” kata Ibu Nurjannah.

Prestasi Membanggakan

Keberhasilan 4 siswa SMAN 12 Banda Aceh di OSN-K ini menambah deretan prestasi membanggakan bagi sekolah. Prestasi ini menjadi bukti bahwa SMAN 12 Banda Aceh adalah sekolah yang berkualitas dan mampu melahirkan generasi muda yang cerdas dan berprestasi.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

Pengumuman

Terbit : Februari 1, 2024
PPDB

E-Books

Video Terbaru

Komentar Pembaca

Info Sekolah

SMA NEGERI 12 BANDA ACEH

NPSN 10107196
Jln. P. Nyak Makam No.04 Lampineung Kuta Alam Kota Banda Aceh
TELEPON (0651) 7552818 / 7555965
EMAIL sman12bandaaceh03@gmail.com
WHATSAPP +62 813-9682-7056